Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Sabtu, 26 April 2014

Kabupaten Bogor Dominasi Juara Nomor Speed Putri
Kabupaten Bogor mendominasi podium kategori Speed World Record (WR) perorangan putri, setelah dua atletnya meraih medali emas dan perak, pada Babak Kualifikasi (BK) Porda cabang olah raga panjat tebing, di lapangan SOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (25/4/2014).


Kedua atlet panjat tebing tersebut adalah Annisa Syahfitri yang tampil sebagai tercepat setelah meraih catatan waktu terbaik 16.00 detik. Sementara peringkat dua ditempati rekan Annisa, yaitu Amelia dengan catatan waktu 16.49 detik.

Sementara peringkat ketiga ditempati atlet panjat tebing asal Kabupaten Cianjur, yakni Erni Erawati dengan catatan waktu 17.82 detik. Kota Bandung harus puas menempati peringkat empat yang didapat atletnya, Maudila Tannia lantaran mencatat waktu 18.14 detik.

Meski, hanya mampu menempati peringkat empat besar pada kategori speed WR perorangan putri, Asisten Manajer tim panjat tebing Kota Bandung, Aceng Yusuf mengaku cukup puas melihat hasil yang diraih oleh para atletnya.

Aceng mengatakan, selain Maudila atlet panjat tebingnya yaitu Deden Wahyudi yang tampil pada kategori speed WR putra juga berhasil menempati peringkat ketiga, sekaligus memastikan diri lolos ke Porda XII/2014 Kabupaten Bekasi.

Pada Babak Kualifikasi ini Kota Bandung menurunkan 15 atlet yang tampil di hampir semua nomor pertandingan seperti boulder beregu putra-putri, boulder perorangan putra-putri, speed record, speed classic, speed track, dan lead.

Sumber berita : http://www.pikiran-rakyat.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel