Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Rabu, 30 April 2014

Website ini adalah situs Internet yang berisi katalog:

  • Kawasan pemanjatan tebing
  • Tebing pemanjatan, dan
  • Jalur pemanjatan yang ada di Indonesia.


Data-data yang ada di katalog ini telah diverifikasi oleh Tim Verifikasi Data (TVD) Komunitas Panjat Tebing Merah Putih untuk memastikan integritas data, sehingga data yang tersedia mempunyai akurasi yang memadai dan dapat diandalkan untuk digunakan oleh siapapun.
Katalog ini merupakan catatan perjalanan kegiatan pemanjatan tebing yang kami lakukan selama lebih dari 20 tahun, yang tidak mungkin terjadi jika tidak ada kontribusi dari teman-teman komunitas panjat tebing di Indonesia.
Keberadaan katalog ini didedikasikan untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang terkait dengan kegiatan panjat tebing.
Seluruh isi yang ada dalam katalog ini dapat dipergunakan tanpa dikenakan biaya sepanjang untuk tujuan bukan komersial. Jika akan digunakan untuk tujuan komersial, Anda harus mengajukan permohonan resmi menggunakan menu Hubungi Kami.
Kalau Anda punya niat memberi sumbangsih untuk kemajuan panjat tebing Indonesia, bisa bantu input data kawasan, tebing, atau jalur yang mungkin belum ada di katalog ini. Untuk itu silahkan registrasi dulu di sini.
Untuk kritik dan saran penyempurnaan katalog ini, silahkan tulis masukan menggunakan link Hubungi Kami.
Salam on-sight..!

Sumber : http://katalog.panjattebing.org/site/index.html

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel