Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Selasa, 06 Mei 2014

FPTI Kab. Bekasi Dapat Sanksi
Kegagalan menggelar babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) berbuah sanksi bagi Pengcab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bekasi. Pengprov FPTI Jabar menjatuhkan sanksi berupa diskualifikasi atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi di babak kualifikasi dan sejumlah denda.

Jatuhnya sanksi itu disampaikan Sekretaris Umum Pengprov FPTI Jabar, Nunu Nugraha, Senin (5/5). Dikatakannya, Kabupaten Bekasi seharusnya menjadi tuan rumah babak kualifikasi Porda panjat tebing, 24 April-1 Mei 2014 lalu.


“Tapi, dua minggu sebelum pelaksanaan mereka menyatakan tidak sanggup. Itu pun melalui telepon. Kita sudah jatuhkan sanksi berupa diskualifikasi dan admnnistrasi,” kata Nunu.

Dikatakan Nunu, meski sanksi itu tidak memengaruhi atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi di Porda nanti, mereka mengalami kerugian lantaran tidak bisa mengukur kekuatan rivalnya di Porda nanti.

Selain Kabupaten Bekasi, babak kualifikasi Porda 2014 juga tidak diikuti Kota Depok dan Kota Sukabumi. “Secara otomatis, kedua daerah itu tidak bisa bertanding di Porda. Selain itu, mereka juga pasti kena sanksi sesuai AD/ART yang sudah dibuat. Namun sebelumnya akan dirapatkan terlebih dahulu dan memberikan teguran,” katanya.

sumber berita : http://www.klik-galamedia.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel