Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Jumat, 04 April 2014

Mantap, Atlet Putri Meranti Juarai Kompetisi Panjat se-Riau

Meski dalam kondisi minim fasilitas, atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kepulauan Meranti menunjukkan prestasi dengan berhasil mendapatkan juara 1 Satwa Sahara Climbing League Circuit III se Riau, 30-31 Maret lalu, di Venue PON di Komplek UNRI Pekanbaru, pada kategori Lead Umum Putri.

"Meskipun tidak memiliki media panjat (wall climbing), atlit kita tetap menunjukkan prestasi yakni juara umum 1 se Riau," ungkap Ketua Umum FPTI Kepulauan Meranti, Hariyanto.

Hariyanto mengatakan lagi bahwa FPTI mengirim tiga orang atlet putri dan atlet putra pada kejuaraan panjat yang ditaja mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) itu.

Ia menjelaskan pertandingan kemarin merupakan persiapan mereka sebelum mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Indragiri Hulu, Juni mendatang. Dengan keberhasilan ini, FPTI Meranti memiliki keyakinan mendapatkan emas dalam ajang tersebut.

"Kita optimis bisa membawa pulang emas dari Porprov itu, khususnya untuk kategori putri. Karena memang kita kuat untuk putri dan cukup diperhitungkan," ucapnya lagi.

Adapun atlet FPTI Meranti yang berhasil menjuarai Satwa Sahara Climbing League Circuit III se Riau, Kurnia Sari, yang juga berhasil mewakili Riau pada PON lalu. Kemudian disusul Willi Istianti yang menduduki posisi 8, dan Suci Wulandari menduduki 9. Suci sendiri merupakan atlit termuda Kepulauan Meranti, siswa usia 12 tahun ini duduk di kelas 6 SD N 35 Selatpanjang.

sumber berita : http://m.halloriau.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel