Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Kamis, 27 Maret 2014

Pemda Diminta Dukung Prasarana Venue Panjat Tebing
 
Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Riau Agustaruddin mengharapkan pemerintah daerah di Riau mendukung tersedianya venue panjat tebing dan papan dinding di daerahnya.

Meski Pengcab FPTI sudah terbentuk di 9 daerah di Riau (minus Rohil, Kuansing, Dumai, red), namun baru dua daerah yang punya fasilitas venue yang lengkap, yakni Kabupaten Bengkalis dan Indragiri Hulu.
 
"Sedangkan venue di kompleks Unri itu punyanya Pengprov FPTI. Jadi diharapkan Pengcab FPTI lainnya juga menyediakan prasarana tersebut dengan cara berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat," harap Agustaruddin, Rabu (26/3/14) di Sekretariat KONI Riau.
 
Dengan tersedia venue panjang tebing di tiap daerah, selain bisa dijadikan sarana latihan membina atlet dan mencari bibit atlet potensial, juga bisa menjadi lokasi pariwisata di daerah itu sendiri.
 
“Saya sebagai ketua umum FPTI Riau meminta kepada tiap Pengcab FPTI di Riau untuk berkoordinasi dengan pemda dalam menyediakan venue itu,“ kata mantan Kadisnak Riau ini.
 
Atlet panjat tebing Riau pada PON XVIII Tahun 2012 lalu hanya mampu meraih 2 medali emas dan 1 perak. Diharapkan pada PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat nanti raihan medali itu meningkat lagi. "Ini tentu butuh kesiapan atlet FPTI Riau. Makanya perlu tersedia venue di tiap daerah guna membina atlet," kata Agustaruddin. 

sumber berita : http://riauaksi.com
Categories:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel