Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Minggu, 12 April 2015

 Jaring Atlet Untuk Porwil, FPTI Gelar Seleksi Tahap 2


PEKANBARU - Untuk mengukur kemampuan atlet yang akan diturunkan mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera 2015 di Bangka Belitung nanti, Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Riau mengggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda). Kejurda ini akan dilaksanakan pada 22-26 April 2015 di Venue Panjat Tebing, kawasan Universitas Riau (UR).

Ketua Umum Pengprov FPTI Riau Agustaruddin didampingi Sekretaris Umum FPTI Riau, Yudistiro kepada wartawan, Selasa (7/4/2015) mengatakan Kejurda tersebut merupakan seleksi tahap II untuk atlet yang akan mengikuti PORWIL.

"Dari persiapanya sudah ada sebanyak 20 atlet yang akan dipersiapkan," ujar Agustriana.

Pada Kejurda tersebut tambah Agus, ada 22 nomor yang akan dipertandingkan. Saat ini sudah ada 25 atlet. Hasil dari Kejurda itu nantinya kata Agustaruddin lagi, akan dilakukan seleksi tahap III.
"Hasil seleksi tahap III itulah nantinya sebanyak 16 atlet yang akan diturunkan di PORWIL 2015," ungkap Agustaruddin.

Sementara itu pada PORWIL nanti Agustaruddin sangat optimis semua atletnya lolos ke PON 2016 di Jawa Barat. "Kuota untuk Region Sumatera sebanyak 35 kuota dan target kita lolos 17 kuota pada PON 2016 nanti. Dan saya sangat yakin, saya berani bertaruh," papar Agustaruddin.(*)

sumber berita : http://pekanbaru.tribunnews.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel