Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Kamis, 12 Maret 2015

FPTI MInta Ketua KONI yang Baru Bukan dari Birokrat



Ketua Pengcab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor, Bambang W. Tawekal mengharapkan calon Ketua KONI yang baru akan dipilih pada musordalub mendatang, bisa berkomitmen dalam memajukan perkembangan dan prestasi olahraga di Bumi Tegar Beriman.

“Ketua KONI yang baru harus punya komitmen dalam memajukan olahraga Kabupaten Bogor. Entah itu dari kalangan muda ataupun senior, selama mempunyai komitmen tersebut, mengingat target kita untuk menjadi juara umum di PORDA XIII/2018 mendatang di daerah kita sendiri," ungkapnya kepada heibogor.com, Senin (09/03/15).

Pria yang juga menjabat sebagai camat Cibinong itu pun kembali mengatakan, akan lebih baik jika ketua KONI yang baru tidak lagi datang dari kalangan birokrat. Hal itu dimaksudkan agar ke depannya tidak kembali menimbulkan polemik di tubuh induk organisasi olahraga tersebut.

“Kalau misalkan dari birokrat, tentunya akan menjadi permasalahan kembali karena adanya aturan yang tidak memperbolehkan seseorang menjabat dua jabatan, dikhawatirkan justru akan menghambat kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor itu sendiri, lebih baik kita ikuti saja aturan dan ketentuan yang ada," katanya.

Lebih lanjut, Bambang pun menambahkan, dirinya cukup yakin bahwa setiap cabang olahraga sudah memiliki calon-calon ketua umum yang akan mereka ajukan pada saat musordalub nanti.
“Pengcab yang lain pun pastinya sudah memiliki jagoannya masing-masing, untuk dicalonkan sebagai ketua umum yang baru," pungkasnya.

sumber : http://www.heibogor.com/detail/9676-FPTI-MInta-Ketua-KONI-yang-Baru-Bukan-dari-Birokrat

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel