Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing

Muda Berprestasi Olahraga Panjat Tebing
Bergabung di Facebook FPTI Tangsel ... Klik Fotonya

More Info Here

Jumat, 04 Juli 2014

Peringkat tiga besar menjadi bidikan delapan mahasiswa Indonesia pada kompetisi panjat tebing Asia di Singapura, selama sepekan sejak Selasa (1/7).

Rombongan yang dipimpin manajer Kuntono itu akan memburu medali dalam persaingan di papan lead dan boulder pada ajang bertajuk Asian University Climbing Competition itu. ”Rekan-rekan Indonesia menargetkan menembus peringkat tiga besar pada kompetisi ini.

Saya pribadi akan berusaha tampil terbaik,” kata M Marsudin, pemanjat Solo yang berstatus sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), melalui BlackBerry Messenger (BBM), kemarin.

Lima mahasiswa Jateng memperkuat kontingen Merah Putih di ajang tersebut. Selain Marsudin, ada Temi Teli Lasa dan Susanti Arfiah (Unimus). Kemudian Santi Wellyanti dari Universitas Soedirman (Unsoed) Purwokerto, serta Hadi Nugroho dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Tiga pemanjat lain, yakni Angga Cahya (Kaltim), Nadia Virgita (IKIPPGRI Bali), dan Nita Seprida (Universitas Islam Riau). Mereka merupakan perwakilan perguruan tinggi yang telah mendapat rekomendasi dari Pengurus Pusat (PP) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI).

Sumber berita : http://m.suaramerdeka.com

Categories: ,

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar



Sekretariat FPTI Tangsel

Sekretariat FPTI Tangsel